Laman

Minggu, 28 November 2010

Cerita orang paling malas sedunia

Alkisah... suatu ketika Indonesia mengadakan kontes untuk mencari orang yang paling malas sedunia. Konon kontes tersebut dihadiri oleh banyak negara. Pada acara final terpilihlah 3 negara yaitu Indonesia, Amerika dan Jerman.
Kontestan pertama dari Amerika: keluarlah seseorang yang berjalan ogah-ogahan dan lambaaaat sekali sehingga untuk maju selangkah saja diperlukan waktu 10 menit karena malasnya. Hadirinpun bertepuk tangan. Horee..horee..horee.. 
Kontestan kedua dari Jerman: keluarlah tempat tidur dan seorang yang tiduran dengan malasnya. Yang unik, tempat tidur tersebut sangat lengkap mulai dari TV, kulkas hingga WC, sehingga orang malas tersebut tidak perlu bergerak sama sekali. Hebat !!! teriak penonton.
Ketika kontestan ketiga dari Indonesia dipanggil: tiba-tiba dari tengah penonton ada yang berteriak-teriak, "Aduuhhh, aduuhhh!!, Sakit amat!! Tobaaaat...". Akhirnya semua mata penonton dan juri tertuju pada seseorang yang sedang kesakitan. "Hei...Kenapa kamu teriak-teriak?", kata seorang juri yang merasa terganggu. "Anu pak! saya... kejepit resleting!, katanya sedikit malu-malu.....Aduuhh!!.. teriaknya lagi". Juri tersebut langsung menjawab dengan kesal "Benerin dong!! Jangan diam saja!!". Dengan polosnya pemuda ini menjawab "iihhhhh....Malaaasss". Akhirnya terpilihlah pemuda ini menjadi pemenangnya.

ide diambil dari: http://ngakak.org

Salam
www.sejutawebsite.com

Jangan males...Baca yang ini juga lho...Lebih keren:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini anda bebas berkomentar. Asalkan bertanggung jawab. Terima kasih